Senin, 19 November 2012

EDC ( Economis & Business Dance Club)






             Unit Kegiatan Mahasiswa (disingkat UKM) adalah wadah aktivitas kemahasiswaan untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu bagi para anggota-anggotanya. lembaga ini merupakan partner organisasi kemahasiswaan intra kampus lainnya seperti senat mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa, baik yang berada di tingkat program studi, jurusan, maupun universitas. Lembaga ini bersifat otonom, dan bukan merupakan sob-ordinat dari badan eksekutif maupun senat mahasiswa.
             Nah.. berhubung aku sekarang udah mahasiswa .. YEEEI ^_^ !! di kampus ku Universitas Brawijaya Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada beberapa ukm. UKM yg aku pilih di fakultas yaitu Dance.. sebutannya sendiri yaitu EDC ( ekconomics and Business Dance Club) .. wuuu pas ada acara di basement tentang pengenalan" UKM, hampir semua gk ada yg kuminati -v- .. banyaklah temen" ku malah sampai ambil 3 ukm, dan gak tau tuh bakal aktif apa enggak.. dan aku pun cuma ngambil 1 formulir aja yaitu EDC. pertama ragu sih, dalam pikiran ku yg muncul "weee Dance nya UB fakultas ekonomi lagi, ya ampun kakaknya pada cantik dan sexy .. nah aku :( sadar aku pendek bulet dan gak sexy apalagi berjerawat" .. oke dengan tekat akhirnya ngambil juga tuh formulir.. 
           Blam blam blam.. saat pertama kali rapat eh banyak banget sumpah yg ikut ukm dance. pada cantik semua :( .. sumpah deh. di sini aku ngambil divisi coreo dan aliran modern. lanjut... awal" kita udah diajarin koreo dan alhamdulillah aku bisa ngikutin dancenya.. sementara ini yg pernah aku ikuti di acara edc yaitu Flashmob GangnamStyle di GOR Pertamina UB. waktu itu ada acara basket seFakultas Ekonomi antar Universitas.. lumayan lah ^_^ 
           Eh.. sekarang aku udah mau ikut lomba ^_^ . . hehe gak asal ikut aja.. waktu itu ada seleksi buat ikut lomba ini. kebetulan aku terpilih.. Sebenarnya lombanya akan di adakan tanggal 16 desember ini. berhubung panitia entah kenapa akhirnya di undur sampai maret -v- eh sial ! padahal udah latian sampai detailnya...
huuuuu oke deh.. doakan masuk final ya ^_^ ntar aku upload vidionya.. hehe 
eh ada lagi. kalau sudah ikut EDC dan gabung apalagi udah ngikut lomba dan latihan di basement.. wuuu hampir semua mengenal mu.. ketika kamu jalan di depan mereka kau bagai primadona.. haha lebay ye :p tapi itu yg aku rasa ^^ wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar